Defoe Kecewa Disingkirkan Capello

Jermain Defoe
Sumber :
  • Metro

VIVAnews – Manajer-pelatih tim Nasional Inggris, Fabio Capello, mendepak striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, dari skuadnya. Defoe, akibatnya, mengaku kecewa dengan keputusan pelatih senior asal Italia tersebut.

Inggris akan menghadapi duel sengit melawan Montenegro dalam lanjutan laga kualifikasi Grup G Piala Eropa 2012 pada Jumat 7 Oktober 2011. Dari 24 pemain yang dipanggil, tak ada nama Defoe di situ.

Capello lebih memilih memanggil penyerang Darren Bent, Andy Carroll, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Bobby Zamora, untuk mengisi pos lini depan The Three Lions.

“Sudah jelas saya sangat kecewa. Saya merasa selama ini saya tidak pernah mengecewakan Pak Capello ketika dimainkan,” kata Defoe seperti dilansir Sky Sports.

Setelah sempat terpuruk musim lalu, Defoe kini sebenarnya mulai tampil apik lagi bersama Spurs. Ia kembali mendapatkan kepercayaan dari manajer Tottenham, Harry Redknapp. Bermodal hal ini, Defoe optimistis bisa segera kembali ke skuad St George Cross.

“Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya kembali,” lanjut pemain 28 tahun tersebut.

Defoe telah membela Inggris sejak 2004 lalu. Ia telah mengoleksi 46 caps dengan torehan 15 gol. Selain Defoe, penyerang langganan timnas Inggris lainnya yang tak dipanggil adalah Peter Crouch.

Inggris sendiri membutuhkan hasil imbang melawan Montenegro untuk memastikan tempat sebagai juara Grup G. (ren)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016