Jelang PPD, Pastore Harap Argentina Tenang

Javier Pastore
Sumber :

VIVAnews – Gelandang Argentina, Javier Pastore berharap Argentina tetap tenang dalam melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Argentina akan memulai kampanyenya di Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan melawan Chile, Jumat 7 Oktober 2011, lalu tandang melawan Venezuela 4 hari kemudian.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Pemain yang baru saja pindah ke Paris Saint-Germain ini meminta rekan-rekannya tetap tenang meskipun dibayang-bayangi kegagalan di Copa America beberapa waktu lalu.

“Dapat saya katakan semua orang dalam keadaan tenang. Kami memiliki pelatih baru dan akan berpikir mengenai target baru. Para fans pasti kembali ke rumah dengan sedikit kesal, karena menginginkan kami memenangkan Copa America,” ujar Pastore.

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

“Itu memang tidak terjadi, namun kami tetap tenang, meskipun kami tahu harus memberikan yang terbaik jika ingin lolos ke Piala Dunia, di mana hal yang sangat penting bagi Argentina,” lanjutnya.

Pastore bergabung dengan PSG awal musim ini dengan nilai €42 juta atau Rp 500 miliar. Dia sukses mencetak 5 gol dan 4 assist dari 11 pertandingan, dan membawa PSG menempati puncak klasemen Liga Prancis. Meskipun demikian, pemain 22 tahun ini merasa persaingan merebut posisi utama akan berlangsung ketat.

Paulo Dybala Pilih Argentina Ketimbang Italia

“Ada kompetisi yang berlangsung, ada banyak pemain hebat dan sangat penting,” ungkap Pastore.

 “Setiap pemain hanya perlu melalukan yang terbaik ketika dipanggil. Jika saya harus puas duduk di bangku cadangan, maka saya akan melakukan yang terbaik ketika saya mendapat kesempatan dan membantu mereka menang,” pungkasnya. (eh)

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016