Prandelli Bela Penampilan Italia di Belgrade

Pemain Italia (biru) di pertandingan melawan Serbia
Sumber :
  • REUTERS/Marko Djurica

VIVAnews - Pelatih Italia Cesare Prandelli enggan mengkritik anak asuhnya selepas ditahan imbang Serbia 1-1 di penyisihan Grup C Kualifikasi Euro 2012. Bertanding di Belgrade, Italia mencetak gol lebih dulu di menit pertama lewat Claudio Marchisio, Jumat, 7 Oktober 2011 (Sabtu dini hari WIB).

IDSurvey: BUMN Perlu Adaptif Hadapi Gejolak Ekonomi yang Tidak Stabil

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Serbia bisa menyamakan skor lewat Branislav Ivanovi? di menit 26. Meski imbang, Italia tetap keluar sbagai juara grup dengan 23 poin dari sembilan pertandingan. Itu artinya Italia akan melaju sebagai salah satu finalis Euro 2012 yang berlangsung di Polandia dan Ukraina.

"Ini bukan pertandingan yang mudah tapi pemain saya tampil baik dan fokus," kata Prandelli seperti dilansir Goal. "Kami cukup puas dengan beberapa penampilan yang memuaskan. (Giorgio) Chiellini bermain dan baik, memiliki kekuatan fisik dan bisa menusuk ke dalam," tambahnya.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Italia kini punya satu pertandingan sisa yang harus dilakoni yakni melawan Irlandia Utara di Pescara. Meski hasilnya tidak lagi berpengaruh pada posisi Italia, Prandelli menargetkan skor menang.

"Kami akan pergi ke Pascara untuk main dengan baik dan memenangi pertandingan," katanya.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Waketum PKB Jazilul Fawaid dan sejumlah elite DPP PKB.

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Prabowo Subianto langsung melakukan kunjungan ke kantor PKB dan disambut oleh Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. PKB mengaku tak ingin rusak keharmonisan KIM.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024