Tevez Ditolak Juve, Diincar Inter

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Direktur umum Juventus, Beppe Marotta menolak spekulasi yang mengatakan Juventus mengincar striker Manchester City, Carlos Tevez. Menurut Marotta sampai sekarang tak ada negosiasi antara Tevez dengan Si Nyonya Tua.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

“Tentunya normal untuk berbicara mengenai pemain yang akan datang ke Juventus, namun kami belum memulai negosiasi untuk Tevez. Kami memiliki skuad yang bisa memenuhi kebutuhan saat ini, setiap melewati hari Minggu kami akan melakukan evaluasi,” ujar Marotta seperti dilansir Football Italia.

“Kami tidak mengincar Tevez, jelas dia adalah pemain hebat dan kami adalah klub besar maka rumor ini adalah normal. Namun saya perlu mengatakan bahwa kami sedang tidak dalam pembicaraan untuk mendapatkannya,” tegas Marotta.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Sementara itu, salah satu rival Juventus di Serie A, Inter Milan justru akan mengajukan tawaran dengan nilai besar untuk Tevez. Menurut Daily Star, Inter kini menjadi klub favorit untuk mendapatkan striker Argentina itu.

Inter yang masih terpuruk di posisi ke-17 menjadi dasar Inter untuk memboyong Tevez. Nerazzurri tengah memburu striker berkualitas setelah Samuel Eto’o hengkang ke klub Rusia, Anzhi Makhachkala dan Diego Forlan belum menunjukkan performa gemilang.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada awal musim ini, Inter sempat berminat mendapatkan Tevez dengan status pinjaman, namun batal karena City menginginkan harga sebesar £50 juta.

Manchester City baru saja memperpanjang hukuman Tevez selama empat pekan karena insiden penolakan bermain saat melawan Bayern Munich. Dengan status Tevez di City yang belum jelas, maka peluang Inter mendapatkannya terbuka lebar. (eh)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016