Lawan Lille, Sneijder Minta Inter Bersatu

Wesley Sneijder
Sumber :
  • SPAIN SPORT SOCCER

VIVAnews – Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder meminta rekan setimnya untuk bersatu dan berjuang bersama-sama dalam pertandingan Liga Champions Grup B menghadapi Lille di Stade Lille-Metropole, Selasa 18 Oktober 2011.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

“Kami perlu mendominasi permainan, terutama ketika kami sedang memimpin. Kami harus mulai dari hal-hal baik dalam beberapa minggu terakhir dan kami harus mencoba untuk menghindari kesalahan,” ujar Sneijder seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

“Tentunya ada dalam pikiran kami, jika tidak menang kami gugup. Setiap orang yang kembali harus bersatu, berlari, dan berjuang bersama. Kami harus melanjutkan untuk mengontrol permainan,” tambahnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Laga melawan Lille akan menjadi pertandingan pertama Sneijder pasca pulih dari cedera. Gelandang timnas Belanda ini sangat antusias untuk memberikan kemenangan bagi Nerazzurri.

“Ini mungkin pertandingan pertama di mana kami memiliki skuad lengkap, selain (Diego) Forlan. Menang adalah hal yang penting dan ini adalah waktu untuk berjuang bersama-sama, sekali lagi sebagai tim. Dalam situasi ini kami harus menang dan tak ada pilihan lain,” tegas Sneijder.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Kami harus bermain sebagai sebuah tim. Kurang lebih kami memiliki tim yang sama dengan dua tahun lalu saat memenangkan segalanya.”

“Kami semua harus bekerja keras dan saling membantu namun saya tak takut dengan situasi ini. Saya memiliki perasaan yang baik dan percaya pada Inter. Kami akan kembali,” tuntasnya.

 

Perkiraan Susunan Pemain

Lille (4-3-3): Mickael Landreau;Matieu Debuchy, David Rozenhal, Marko Basa, Franck Beria; Florent Balmont, Rio Mavuba, Benoit Pedretti;Joe Cole, Dimitri Payet, Eden Hazard

Inter Milan (4-3-1-2): Julio Cesar; Maicon, Lucio, Cristian Chivu, Javier Zanetti; Dejan Stankovic, Esteban Cambiasso, Joel Chukwuma Obi; Wesley Sneijder; Giampaolo Pazzini, Diego Milito

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya