Liga Champions

Inter Milan Sementara Lupakan Serie A

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, benar-benar telah mempersiapkan timnya dengan matang saat bertamu ke markas Lille OSC dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions dini hari nanti.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pelatih asal Italia itu menegaskan, timnya sementara waktu melupakan hasil buruk di Serie A. Dalam dua laga terkhir di kompetisi domestik, Inter dua kali telah menelan kekalahan. Inter kalah 0-3 dari Napoli dan kalah 1-2 dari Catania.

Ranieri berharap, hasil buruk yang dipetik oleh Inter tidak boleh kembali terulang di ajang Liga Champions. Ia bertekad, Inter harus bisa memetik tiga poin.

"Kami tahu punya pertandingan yang sulit di depan kami. Tapi kami akan kesana dan bertekad untuk menang," kata Ranieri seperti dilansir dari Football Italia.

Inter saat ini berada di posisi dua Grup B dengan mengkoleksi empat poin. Sedangkan lawannya Lille berada di posisi tiga dengan mengkoleksi dua poin. "Kami akan memikirkan posisi kami di Liga Italia pada Rabu nanti. Sekarang ini Liga Champions lebih penting," tegas dia.

Apalagi, Inter punya modal bagus akhir bulan lalu saat bertandang ke Moskow menghadapi CSKA. Inter bisa memetik kemenangan 3-2.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016