Zanetti: Menang dan Kalah Kami Selalu Bersama

Javier Zanetti
Sumber :
  • www.minutouno.com

VIVAnews – Kapten Inter Milan, Javier Zanetti merasa puas dengan kemenangan timnya 1-0 atas wakil Prancis, Lille, dalam penyisihan grup Liga Champions grup B, Selasa 18 Oktober 2011. Hasil itu mengakhiri rentetan hasil buruk Inter yang menuai dua kekalahan beruntun di Serie A. 

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya rasa skuad kami benar-benar menunjukkan apa yang harus dilakukan malam ini, menunjukkan karakter yang hebat dan pengorbanan setelah kekalahan dua kali berturut-turut di liga,” ujar Zanetti pada Inter Channel.

“Kekalahan tersebut membuat kami berpikir mengenai fans dan hari ini adalah lembaran baru bagi mereka. Saya rasa fans tahu kami melalui (kekalahan) bersama-sama; dan juga saat kami menang hari ini. Mulai sekarang kami harus terus bekerja sama,” tambahnya.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Kemenangan di Stadion Nord Lille Metropole tersebut bermakna spesial bagi Zanetti. Selain bisa menjadi momen kebangkitan Inter, ini adalah pertandingan ke-100 Zanetti di kompetisi Eropa.

“Menang malam ini tak mudah terutama di sini (di Prancis). Namun, kemenangan yang didapat dengan susah payah ini menunjukkan semangat tim. Ini sangat penting,” beber pemain 38 tahun ini.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

Zanetti berharap hasil ini bisa jadi pelecut semangat bagi Nerazzurri yang masih terpuruk di posisi ke-17 Serie A. Inter baru mengoleksi 4 poin dari 6 pertandingan.

“Kami perlu untuk tetap bersatu dan bereaksi. Ini merupakan kemenangan yang kami butuhkan, kami sedikit kesulitan untuk mendapatkannya, namun menunjukkan karakter hebat dalam melakukannya,” tegas Zanetti. “Tak terlalu penting untuk memikirkan di mana posisi kami di liga pada saat ini, kami hanya perlu menatap ke depan.” (kd)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016