Undian SEA Games, Timnas Waspadai Semua Lawan

Rahmad Darmawan dan pemain Timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pengundian (drawing) cabang sepakbola untuk SEA Games 2011 akan dilaksanakan di Jakarta hari ini, Rabu, 19 Oktober. Undian akan digelar pukul 15.30 WIB.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Akan ada 11 negara yang diundi masuk dalam dua grup berbeda. Siapa pun lawan Indonesia nanti, pelatih Rahmad Darmawan memilih untuk tidak menyebut mereka sebagai tim kuat.

"Semua negara patut untuk diperhitungkan. Ada Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Filipina, Timor Leste, semua negara (peserta)," kata RD -sapaan Rahmad- dalam perbincangannya dengan VIVAnews.com, Rabu, 19 Oktober 2011.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

RD sendiri mengaku buta dengan kekuatan calon lawan-lawannya di SEA Games nanti. Untuk menyiasatinya, RD sudah mengirim asisten pelatih Widodo Cahyono Putro ke Vietnam untuk memantau tiga calon lawannya. Yakni Myanmar U-23, Vietnam U-23, Malaysia U-23, yang bersaing di ajang Vietnam Football Federation (VFF) Cup 2011. 

"Saya belum berani menebak-nebak lawan mana yang terberat karena kita harus melihat hasil pantauan Widodo. Semua tim kuat, saya tidak akan mengatakan siapa-siapa saja yang jadi unggulan," tambah RD lagi.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Dalam undian hari ini rencananya akan dihadiri Ketua Umum PSSI Djohar Arifin beserta Sekjen Tri Gustoro. Namun, RD dipastikan absen dan lebih memilih bersama anak asuhnya di sesi latihan sore. (irb)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016