Gerrard: Redknapp Cocok Gantikan Capello

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Nama manajer Harry Redknapp terus digadang-gadang cocok untuk menangani tim nasional Inggris. Redknapp dinilai tepat menggantikan manajer Fabio Capello yang masa kontraknya akan habis pada 2012.

Gelandang timnas Inggris, Steven Gerrard misalnya, ikut mendukung jika nantinya manajer yang saat ini menangani Tottenham Hotspur itu menggantikan Capello. Selain asli orang Inggris, Redknapp adalah sosok manajer yang mumpuni menangani di timnas.

"Ada manajer Inggris yang sangat baik di luar sana," kata Gerrard seperti dilansir dari Daily Star.

Redknapp yang kini usianya sudah memasuki 64 tahun sudah malang melintang menangani tim-tim elite Inggris. Selain Tottenham, Redknapp pernah menangani Portsmouth, Southampton, dan West Ham United.

"Dia (Redknapp) telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, saya berpikir dia layak mendapatkan kredit apa yang telah dia lakukan di Tottenham," ujar Gerrard.

Karena itu, bagi Gerrard tidak alasan menunjuk manajer di luar Inggris. Sebab, ada manajer yang kapabel menangani pasukan Three Lions-julukan timnas Inggris.

"Saya tidak mengerti mengapa kami harus melihat manajer negara lain, jika manajer Inggris saja sudah cukup baik, dan saya percaya mereka." tegas Gerrard.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Saat ini, timnas Inggris masih ditangani oleh Capello. Manajer asal Italia itu sudah menangani Inggris sejak tahun 2008. (eh)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016