Sanchez Masuk Skuad Barcelona Lawan Plzen

Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Alexis Sanchez termasuk dalam skuad Barcelona yang akan dibawa Josep Guardiola saat melawan tuan rumah Viktoria Plzen di ajang Champions League, Selasa 1 November 2011. Winger timnas Chile ini telah kembali pulih dari cedera dan siap menjadi andalan lini depan Barca.

Sebelumnya, Sanchez harus absen membela Barcelona karena mengalami cedera hamstring. Ia mengalami cedera itu saat Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Real Sociedad pada 10 September 2011 lalu di ajang La Liga.

Pemain yang didatangkan dari Udinese ini pun harus hilang dalam beberapa laga Blaugrana. Sejak bergabung dengan klub Katalunya itu, Sanchez telah tampil di sembilan laga di semua kompetisi dengan torehan sebiji gol.

Di Grup H, Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan torehan tujuh poin dari tiga laga yang telah dilakoni, sama dengan torehan AC Milan. Sedangkan Viktoria Plzen baru mengoleksi sebiji poin. Pada pertemuan pertama, Barca berhasil menaklukkan klub Republik Ceko ini dengan skor 2-0 di Camp Nou. (umi)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016