Guardiola Jawab Tantangan Petinggi AC Milan

Pep Guardiola
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews – Tantangan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, yang menargetkan timnya mengalahkan Barcelona langsung dijawab Pep Guardiola. Pelatih Barcelona ini juga menargetkan timnya meraih juara grup dengan cara mengalahkan Milan di matchday kelima yang akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 23 November 2011.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

“Hal terpenting adalah kami telah lolos ke babak selanjutnya dan jelas dalam pertandingan berikutnya melawan AC Milan kami akan berjuang untuk tempat teratas di grup,” ujar Guardiola seperti dikutip Uefa.com.

“Kami sangat puas telah lolos ke babak selanjutnya dengan menyisakan dua pertandingan. Kompetisi Eropa tidaklah mudah, terutama pada tahap ini (kualifikasi grup),” lanjutnya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Baik Barcelona maupun AC Milan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar. Barcelona memimpin grup H dengan 10 poin, sedangkan Milan berada tepat di bawahnya dengan selisih 2 poin.

“Ini normal bahwa Anda bisa meremehkan lawan namun dalam level ini semua tim membutuhkan usaha besar (untuk menang). Lihatlah Milan malam ini bermain tandang di BATE (imbang 1-1),” beber Guardiola.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Pertandingan selalu sulit dan saya perlu mengakui di masa lalu, Kazan dan Kyiv menjadi pelajaran besar bagi saya,” pungkasnya.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016