Lyon Sementara Tertinggal 1-0 dari Madrid

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara unggul tipis 1-0 pada babak pertama saat bertandang ke markas Olympique Lyon pada laga keempat penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis, 3 November 2011. Madrid ungggul berkat gol Cristiano Ronaldo.

Bermian di Stade de Gerland, bermain di kandang lawan tidak lantas membuat pasukan Jose Mourinho bermain tenang. El Real tetap tampil agresif sejak menit awal. Pada menit ke-24 saat Madrid melakukan tekanan, striker Karim Benzema dilanggar oleh Yoann Gourcuff dekat kotak penalti.

Ronaldo yang mendapatkan tugas untuk melakukan tendangan langsung tidak menyiakan peluang. Pemain asal Portugal ini dengan tenang melesakkan tendangan kerasnya yang tidak mampu dibendung oleh kiper Lyon, Hugo Lloris.

Tertinggal, sebelum turun minum Lyon sempat tampil menekan. Beberapa kali serangan yang dibangun oleh para pemain Lyon nyaris merepotkan barisan pertahanan tim asal Spanyol tersebut.

Pada menit ke-44, gawang Madrid nyaris dalam bahaya setelah Yoann Gourcuff lepas dari kawalan pemain Madrid. Untungnya, tendangan Gourcuff masih mampu ditepis oleh kiper Iker Casillas.

Susunan pemain
:

Lyon: Lloris, Dabo, Lovren, Cris, Reveillere, Kallstrom, Gonalons, Ederson, Gourcuff, Briand, Gomis.

Real Madrid: Casillas, Coentrao, Sergio Ramos, Pepe, Diarra, Xabi Alonso, Khedira, Ronaldo, Oezil, Di Maria, Benzema.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016