Laga Persahabatan

Prancis-Belgia Imbang Tanpa Gol

Franck Ribery (biru) dihadang pemain Belgia
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAnews – Tim nasional Prancis hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, Belgia, dalam laga bertajuk persahabatan, Rabu dini hari WIB, 16 November 2011.

Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

Pada laga di Stade de France tersebut, pelatih Prancis, Laurent Blanc menurunkan sejumlah pilarnya sejak babak pertama. Karim Benzema dan Loic Remy menjadi andalan lini serang, Franck Ribery sebagai motor lapangan tengah, serta sang jenderal pertahanan, Eric Abidal.

Namun ternyata, Belgia mampu mengimbangi permainan Les Bleus hingga laga yang dipimpin wasit asal Spanyol, Cesar Muniz Fernandez itu berakhir. Kedua tim harus puas dengan skor kacamata.

Ketika Aksi Teror Ancam Status Tuan Rumah Prancis

Di pentas Euro 2012, Prancis sudah menggenggam satu tiket putaran final dengan predikat juara Grup D di babak kualifikasi. Sementara itu, Belgia gagal mengadu peruntungan di babak play-off setelah hanya mampu bertengger di urutan ketiga Grup A.

Putaran final ajang sepakbola negara-negara Benua Biru tersebut akan dilangsungkan di Polandia dan Ukraina, pada pertengahan 2012 mendatang. Guna mematangkan performa tim, Benzema cs dijadwalkan menggelar satu lagi pertandingan ujicoba melawan Jerman, pada Februari 2012.

Status Tuan Rumah Prancis Ditentukan Bulan Depan
Para pemain timnas Prancis merayakan gol

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Sempat menyamakan skor, Belanda akhirnya kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016