Mourinho Puji 'Malam Sempurna' Madrid

Jose Mourinho
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memuji 'malam sempurna' timnya usai mencukur Dinamo Zagreb 6-2 di Santiago Bernabeu Rabu dini hari, 23 November 2011.

Pelatih asal Portugal itu mengaku bahagia dengan cara anak-anak asuhnya bermain. Tanpa kesulitan berarti, Los Blancos terus menggempur pertahanan tim tamu. Dalam 66 menit awal, Madrid sudah sukses mencetak setengah lusin gol. Keenam gol Madrid dicetak Karim Benzema (2 gol), Jose Callejon (2 gol), Mesut Ozil dan Gonzalo Higuain.

"Ini adalah malam yang sempurna, karena pemain saya tampil fantastis dan mereka memuaskan para fans," kata Mourinho seperti dilansir Goal.com.

Dalam laga itu, Mourinho memberi kesempatan kepada pemain-pemain Madrid yang selama ini jarang mendapatkan kesempatan seperti Jose Callejon, Esteban Granero, dan Nuri Sahin. Pelatih asal Portugal itu juga tidak memainkan Cristiano Ronaldo dan Pepe.

"Kami juga bisa mengistirahatkan beberapa pemain penting dalam laga ini. Dan, kami juga memberikan waktu bermain kepada yang lain karena mereka telah bekerja keras untuk mendapatkannya."

Mourinho membantah timnya lengah pada 10 menit terakhir, sehingga musuh sanggup mencetak dua gol balasan. Menurutnya, kebobolan di akhir pertandingan merupakan hal yang normal.

"Kami pada akhirnya akan merasakan kebobolan. Lebih baik menderita sekarang ketika sudah tidak ada risiko lagi. Gol-gol itu datang karena kebanggaan yang ditunjukkan pemain Dinamo. Tapi, pemain saya memiliki sikap yang fantastis," tuntas Mourinho. (sj)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016