AVB Akui Chelsea Kecolongan di Menit Akhir

Pemain Chelsea Frank Lampard (biru) di pertandingan melawan Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAnews - Nasib Chelsea untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih belum pasti. Setelah The Blues yang bertandang ke markas Bayer Leverkusen kalah tipis 1-2, Rabu, 23 November 2011 (Kamis dini hari WIB).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Yang menyakitkan, Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat Didier Drogba di menit 49. Namun, anak asuh Andre Villas-Boas ini akhirnya kecolongan dua gol di babak kedua. Dimulai dari gol Eron Derdiyok di menit 73 dan Manuel Friedrich di menit 90.

Ini membuat The Blues tertahan di peringkat dua klasemen sementara Grup E dengan delapan poin dari lima pertandingan. Sedangkan Leverkusen berada di pucuk klasemen dengan sembilan poin. Itu artinya The Blues harus menang di pertandingan terakhir melawan Valencia di Stamford Bridge untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Tak ada cara terbaik untuk mempertahankan diri (dari kesalahan ini), tiap tim punya masing-masing strategi. Tapi di kompetisi ini jika Anda berbuat salah, maka harga yang dibayar sangatlah mahal,"  kata Villas-Boas seperti dikutip situs resmi UEFA selepas pertandingan.

"Kami kira menguasai pertandingan dengan (skor) 1-0 karena kami lebih solid. Kami punya peluang untuk menjadikannya 2-0 tapi malah gagal mengambil peluang itu dan membayar mahal di menit akhir."

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

 Di Grup E sendiri belum ada tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar. Namun, Leverkusen punya peluang terbesar karena di pertandingan akhir melawan juru kunci, KRC Genk, di Belgia.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016