Tim Dinamit Harapkan Keberuntungan

Para pelatih di Grup B Piala Eropa 2012
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Pelatih Timnas Denmark, Morten Olsen, berharap timnya mendapatkan banyak keberuntungan untuk bisa lolos dari Grup B Piala Eropa 2012.

Grup B adalah adalah grup neraka. Grup ini diisi oleh tim-tim papan atas seperti Belanda, Jerman, Portugal, dan Denmark. Dua nama pertama adalah unggulan utama untuk menjadi kampiun di Ukraina-Polandia.

Adapun Portugal juga tak bisa dipandang sebelah mata. Portugal pernah menjadi runner up pada Piala Eropa 2004 dan mereka memiliki salah satu pemain terbaik dunia saat ini, yakni Cristiano Ronaldo. Olsen sendiri hanya bisa pasrah dengan situasi sulit ini.

"Saya pikir ini adalah grup yang sangat sulit. Maksudnya, dua favorit utama, yakni Belanda dan Jerman, berada satu grup dengan kami," kata Olsen seperti dilansir UEFA.com.

"Kami juga pernah berhadapan dengan Portugal di kualifikasi grup lalu. Kami memang mengalahkan mereka, tapi kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus," lanjutnya.

Menurut Olsen, Denmark harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa lolos dari grup maut ini. "Kami juga perlu semua pemain kunci dalam keadaan bugar. Di atas itu semua, kami membutuhkan banyak keberuntungan untuk bisa sukses."

"Ini juga bukan grup mudah bagi negara lain, dan saya benar-benar tidak melihat wajah bahagia dari semua rekan pelatih saya di grup ini," pungkas Olsen.

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
Para pemain Korea Selatan merayakan gol ke gawang Jerman.

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Korsel sempat unggul atas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016