Ciuman yang Menyembuhkan dari Beckham

David Beckham Showbiz
Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVAnews - LA Galaxy sedang melakukan tur di Australia. Klub Major League Soccer ini akan memainkan partai persahabatan di Melbourne hari Selasa, 6 Desember 2011.

Sehari menjelang pertandingan, seperti diberitakan Herald Sun, LA Galaxy menjalani serangkaian kegiatan di luar lapangan. Salah satunya mengunjungi Rumah Sakit Anak di Melbourne.

Di sana bintang utama Galaxy, David Beckham, menebar pesonanya. Ia menjabat tangan, memberikan tanda tangan dan memberikan waktu bagi siapa saja untuk mengabadikan senyum jutaan dollarnya. Semua dilakukan bersama anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit itu.

Saat masuk ke dalam ruang perawatan, Beckham memanfaatkan waktu dengan baik. Ia langsung mencium bayi yang bernama Allegra Fewson-Ward dan ibunya, Jackie, yang kontan tersipu malu.

"Saya harap bisa membantu penyembuhannya. Mungkin ia (Allegra) baru saja mendapatkan ciuman yang menyembuhkan," kata Jackie.

Hari Selasa besok, LA Galaxy akan memainkan partai persahabatan di Stadion Etihad. Mereka akan menghadapi Melbourne Victory. (eh)

Menlu: Hak Australia Keluarkan Travel Advice
Ilustrasi liburan

Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia

Bertarif dari US$845 hingga US$12.000 per malam.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016