Liga Champions

ManCity Tak Mau Menyerah

David Silva
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Langkah Manchester City di laga terakhir babak penyisihan grup A Liga Champions semakin berat. Bahkan, ManCity terancam tidak lolos ke babak 16 besar.

Jika ingin lolos, ManCity harus memetik poin penuh saat menghadapi Bayern Munich. Dengan catatan, Napoli yang akan menghadapi Villarreal berakhir imbang atau kalah.

Munich sendiri sudah dipastikan lolos ke 16 besar sebagai juara Grup A. Sedangkan Napoli dan ManCity masih berebut sebagai runner up. Tapi, Napoli lebih diuntungkan dengan unggul satu poin dari ManCity. Di tambah, lawan terakhir Napoli adalah Villarreal, klub yang sudah dipastikan gagal melaju.

Meski peluang tipis, hal itu tidak membuat para penggawa The Citizens menyerah. Target bisa lolos tetap menjadi prioritas agar klub asal Inggris ini bisa bersua di kancah Eropa.

"Kami harus terus memperbaiki penampilan kami dan sebagai tim kami siap terus maju," kata gelandang David Silva seperti dilansir dari Sporting Preview.

"Kami harus melakukannya dengan baik di Liga Champions. Kami juga harus berusaha untuk menang, dan mengapa itu tidak saya lakukan. Saya tidak berpikir kami bisa keluar dari kompetisi musim ini," tegasnya.

Menurut Silva, musim ini adalah momen yang tepat ManCity untuk tampil di Eropa. Kemenangan Piala FA musim lalu telah menjadi cambuk pasukan Roberto Mancini untuk tampil di kompetisi yang lebih baik lagi.

"Ini adalah musim yang penting bagi kami. Kami telah memenangkan Piala pertama kami sejak 35 tahun terakhir dan saat ini telah memenuhi syarat untuk bermain di Liga Champions, dan sekarang kami bersaing dengan tim-tim terbaik Eropa," ujar Silva.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016