Kalahkan Arsenal, Olympiakos Gagal Lolos

Olympiakos vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/John Kolesidis

VIVAnews - Olympiakos gagal memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Meskipun berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 3-1, mereka tetap harus puas hanya akan melanjutkan perjalanan di kancah Europa League karena di pertandingan lain Olympique Marseille berhasil menundukkan Borussia Dortmud, Rabu, 7 Desember 2011.

Tambahan tiga poin yang didapat, tidak mampu mengangkat wakil Yunani itu naik ke posisi kedua klasemen akhir babak penyisihan Grup F. Catatan sembilan poin tim besutan Ernesto Velvarde masih kalah dengan Marseille.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Olympiakos bermain gemilang di babak pertama. Mereka berhasil menyarangkan dua gol ke gawang The Gunners, julukan Arsenal, yang di laga tersebut tidak menurunkan sejumlah punggawa andalannya.

Gol pertama Olympiakos ke gawang Arsenal dicetak oleh Rafik Djebbour pada menit 16. Mereka lalu menggandakan kedudukan di menit 36 lewat sentuhan David Fuster.

Pada babak kedua Arsenal mencoba berbenah. Hasilnya cukup positif, anak-anak asuh Arsene Wenger itu sanggup memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Yossi Benayoun di menit 57.

Namun, Olympiakos kembali mempu mencetak gol jelang akhir pertandingan. Francois Modesto membobol gawang Lukasz Fabianski di menit 89 dan menjadikan laga berkesudahan dengan skor 3-1.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Susunan Pemain:

Olympiakos - Megyeri, Torosidis, Papadopoulos, Mellberg, Marcano, Maniatis, David Fuster, Modesto, Mirallas, Djebbour, Holebas.

Arsenal - Fabianski, Djourou, Vermaelen, Squillaci, Andre Santos, Coquelin, Frimpong, Benayoun, Oxlade-Chamberlain, Chamakh, Arshavin. Subs: Mannone, Rosicky, Park, Eastmond, Miquel, Ozyakup, Yennaris.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016