Valencia Targetkan Juara Europa League

Unai Emery
Sumber :
  • yahoosport

Valencia Pecat Gary Neville

VIVAnews – Pelatih Valencia, Unai Emery kini menargetkan timnya meraih juara Europa League setelah dipastikan tersingkir dari Champions League. Valencia gagal lolos setelah takluk 0-3 dari Chelsea di Stamford Bridge, Selasa 6 Desember 2011 (Rabu dini hari WIB).

“Tujuan saya sekarang adalah memenangkan Europa League,” kata Emery seperti dikutip Goal.

Mantan Bek MU Banjir Cacian di Spanyol

Kekalahan dari Chelsea membuat Valencia menempati posisi ketiga grup E dengan 8 poin, kalah bersaing dengan Chelsea di peringkat pertama (11 poin) dan Bayer Leverkusen (10 poin). Valencia masih memiliki kesempatan di babak 32 besar Europa League.

Meskipun tersingkir, Emery menolak untuk mengkritik pemainnya. Dia mengambil pelajaran dari kekalahan ini dan bertekad bangkit dalam pertandingan selanjutnya.

Valencia Ditekuk Bilbao, Neville Belum Menyerah

“Saya tak memiliki hal untuk disalahkan. Pemain tak bisa disalahkan (atas tersingkirnya Valencia), Bayer Leverkusen dan Chelsea memang sepatutnya lolos. Sekarang kami harus berpikir ke depan,” tekad Emery.

Selain Valencia, tim yang tersingkir dan memiliki kesempatan berlaga di babak 32 besar Europa League adalah Olympiakos, Porto, dan Viktoria Plzen.

Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016