Leverkusen Butuh Keajaiban Taklukkan Barca

Stefan Kiessling
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, mengaku timnya harus membutuhkan keajaiban untuk bisa mengalahkan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions.

Format Liga Champions Akan Diubah Lagi?

Leverkusen mendapatkan lawan terberat pada drawing 16 besar Liga Champions yang berlangsung kemarin, Jumat 16 Desember 2011. Tim besutan Robin Dutt tersebut harus menghadapi juara bertahan Barcelona, tim yang dihindari semua klub pada drawing.

Voller sadar Leverkusen adalah tim under-dog pada babak 16 besar nanti. Mantan pemain dan pelatih tim nasional Jerman tersebut menilai Leverkusen membutuhkan keajaiban untuk bisa mengalahkan anak asuh Josep Guardiola.

Info Lengkap Undian Babak Perempat Final Liga Champions

"Untuk bisa menang kami harus bermain sepakbola yang fantastis dan di saat bersamaan Barcelona menampilkan pertandingan yang buruk," ujar Voller seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu, 17 Desember 2011.

"Jelas kami bukan unggulan dalam ajang ini. Tapi kami memiliki sepercik harapan, dan kami akan berusaha mencoba menaklukkan Barcalona," tambahnya.

Bek dengan Nama 'Aneh' Ini Jadi Incaran MU

Sementara itu CEO Bayern Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, berjanji pihaknya akan berusaha menikmati laga berat yang tersaji di hadapannya. Hasil buruk tidak akan menjadi sebuah kekecewaan yang besar bagi Leverkusen.

rencananya, laga Leg pertama terlebih dahulu akan digelar di stadion BayArena Leverkusen pada 14 Februari 2012 mendatang. Dan Holzhauser mengaku Leverkusen akan berusaha menikmatinya. "Melakukan antisipasi lebih baik daripada bersikap frustrasi. Laga ini akan berjalan menarik, itu pasti," ujarnya.

Javier 'Chicarito' Hernandez

Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen

Kabarnya dua raksasa Inggris berminat menampung sang pemain.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016