Klub China Bidik Michael Ballack

Michael Ballack
Sumber :
  • flicker.com

VIVAnews – Klub China, Shanghai Shenhua rupanya belum berhenti dalam mendatangkan pemain kelas dunia. Setelah sukses mengikat striker Chelsea, Nicolas Anelka dengan kontrak 2 tahun, Shenhua kini mengincar gelandang Bayer Leverkusen, Michael Ballack.

Ingin Kuasai Sepakbola Dunia, China Gaet 24 Pelatih Spanyol

Berdasarkan laporan Daily Mail, Rabu 21 Desember 2011, Ballack sudah memasuki tahap negosiasi dengan klub Chinese Super League itu.

Ballack yang telah tampil 98 kali bersama timnas Jerman, hanya memiliki 6 bulan kontrak tersisa dengan Leverkusen. Klubnya tentunya berharap bisa menjual pemain 35 tahun ini dibandingkan harus kehilangan secara gratis pada bulan Juni.

Bek dengan Nama 'Aneh' Ini Jadi Incaran MU

Pemilik Shenhua, Zhu Jun, multi-jutawan yang merupakan pengembang portal game online The9, telah berjanji mendatangkan pemain bernama besar lainnya setelah mendapatkan Anelka. Anelka dilaporkan akan mendapatkan bayaran sebesar €20 juta atau Rp 238 miliar selama 2 musim.

Selain Ballack, klub berjuluk The Blue Devils ini juga sempat memberikan penawaran pada striker Chelsea, Didier Drogba dan striker Inter Milan, Diego Milito. Shenhua dikabarkan berani menawar Drogba kontrak sebesar €36 juta atau Rp 428 miliar.

Tiga Wakil Jerman Bisa Tersenyum di Liga Europa

Minggu lalu, Shenhua telah mengumumkan Jean Tigana, mantan pelatih Bordeaux dan Besiktas sebagai pelatih baru mereka.  (eh)

Javier 'Chicarito' Hernandez

Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen

Kabarnya dua raksasa Inggris berminat menampung sang pemain.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016