Asa Prandelli untuk Cassano di Tahun 2012

Cesare Prandelli
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli memiliki satu harapan besar jelang tahun baru 2012. Mantan pelatih Fiorentina tersebut berharap striker andalannya di skuad Azzurri, Antonio Cassano dapat segera pulih dari cedera yang diderita.

Cassano terancam tidak dapat memperkuat timnas Italia di Euro 2012 musim panas mendatang. Pasalnya pemain yang kini membela AC Milan ini harus menjalani pemulihan panjang setelah mengalami stroke ringan. Dari perkiraan awal, Cassano baru akan dapat pulih pada Mei 2012 mendatang, atau sebulan sebelum Euro digelar.

Namun perkembangan baru mengkabarkan, kondisi Cassano terus meningkat dengan baik. Dan diprediksi, awal 2012 mantan pemain AS Roma tersebut sudah diperbolehkan merumput kembali. Prandelli pun berharap magis Natal dapat membantu mempercepat pemulihan Cassano.

"Saya berharap ia dapat pengalaman magis Natal bersama anak dan istri untuk mengisi ulang baterainya," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu, 24 Desember 2011.

Prandelli tidak memungkiri kehadiran sosok Cassano sangat vital bagi skuad Azzurri. Grafik penampilan Cassano yang terus meningkat bersama klubnya musim ini diharapkan dapat menjadi salah satu andalan Italia meraih gelar Euro yang telah lama diidamkan.

Satu hal lagi, sikap optimis dan keyakinan tinggi yang selalu ditunjukkan Cassano diharapkan dapat ditularkan kepada penggawa Italia lainnya. "Ia adalah salah satu pihak yang selalu meyakinkan kami bahwa kami dapat melakukan yang terbaik di Euro. Dia tidak ragu dan yakin atas potensi yang kami miliki," tambahnya. (adi)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016