ManCity Tawar Hazard Rp 355 Miliar

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAnews – Manchester City menawar striker Lille, Eden Hazard dengan nilai transfer €30 juta atau Ro 355 miliar. Agen Hazard, Marc Fourmeux mengatakan City sekarang berada dalam urutan terdepan untuk mendapatkan timnas Belgia itu. Dia juga menyebut ada banyak klub besar yang tertarik mendapatkan tanda tangan Hazard.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Ada tawaran dengan nilai €30 juta dari Manchester City, yang akan melihat dia di Lille untuk 6 bulan ke depan,” ujar  Fourmeux pada AS, Rabu 28 Desember 2011.

“Masa depannya akan ditakdirkan untuk klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, AC Milan, Inter dan  Juventus,” tambahnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Meskipun demikan, Fourmeux berharap City merevisi tawarannya untuk Hazard. Presiden Lille, Michael Seydoux menginginkan nilai  €40 juta karena Lille membutuhkan dana untuk mendapatkan gelandang Rennes, Yann M’Vila.

“Di Italia, Inter dan AC Milan menginginkannya, namun masih perlu dilihat siapa yang akan membayarnya dan siapa yang bisa meyakinkannya,” ungkap sang agen.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

“Klub peminat harus menyiapkan banyak uang. M’Vila diperkirakan seharga €20 juta, namun belum jelas apakah dia akan pergi,” tuntasnya.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016