Italia Terancam Tampil Tanpa Dua Rossi

VIVAnews - Italia terancam harus tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2010 tanpa dua Rossi, Daniele De Rossi dan Giuseppe Rossi. Bagaimana pun, Azzurri menjadikan kemenangan sebagai satu-satunya hasil pantas yang bisa diraih saat menjamu Montenegro, Rabu 15 Oktober 2008.

Kedua pemain tadi mendapatkan cederanya saat jumpa Bulgaria akhir minggu lalu. Pada pertandingan yang digelar di Sofia  itu, kedua tim bermain imbang 0-0.

“Tujuan untuk mengurangi porsi latihan hanyalah sebagai langkah pencegahan. Semua pemain bisa terpilih untuk turun,” kata pelatih Italia Marcello Lippi seperti diberitakan Channel4.

Lippi menjanjikan akan melakukan beberapa perubahan. Alasannya adalah faktor kebugaran para pemainnya. Ia mengharapkan timnya untuk bermain lebih agresif ketimbang saat melawan Bulgaria. Di lini tengah Riccardo Montolivo kemungkinan bisa diganti Alberto Aquilani.

“Kami punya tambahan tenaga dari para pendukung,” demikian Lippi.

Partai melawan Montenegro akan dimainkan di Lecce yang dikenal punya komunitas sepakbola yang fanatik. Dukungan dari penonton di Stadio Via del Mare akan sangat dibutuhkan mengingat Montenegro punya semangat juang yang tinggi tiap kali bermain di kandang lawan.

Di Grup 8, Italia untuk sementara masih berada di puncak klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Saingan terdekat mereka adalah Republik Irlandia dengan empat poin dari dua pertandingan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024