Santos Kurangi Masa Kontrak Neymar

Neymar
Sumber :
  • sportinglife

VIVAnews - Striker internasional Brasil, Neymar dipastikan telah menandatangni kontrak baru dengan timnya, Santos. Namun isi kontrak baru tersebut bukan mengenai perpanjangan masa kontrak, melainkan pengurangan masa kontrak Neymar yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu, 14 Januari 2012, Neymar dikabarkan telah menandatangani kesepakatan kontrak baru dengan Santos hingga musim panas 2014. Sebelumnya, kontrak pemain berusia 19 tahun itu baru akan habis pada Februari 2015.

Belum ada alasan yang jelas mengenai kesepakatan ini. Namun dengan kontrak barunya tersebut, maka pemain yang memenangi penghargaan FIFA  2011 ini dapat meninggalkan Santos dengan status bebas transfer setelah Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil.

Pemain Brasil yang telah mengantongi 15 laga internasional ini sejak lama diminati dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Selain itu, Neymar pun dikabarkan diminati juga oleh klub kaya Inggris, Manchester City.

ManCity dilaporkan telah menyiapkan tawaran fantastis guna memboyong bintang muda Brasil ini ke Etihad Stadium. The Citizens telah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta euro atau hampir Rp816 Miliar untuk mendapatkan Neymar. (eh)

Hindari Kartu Merah, Kiper Barcelona Pura-pura Pingsan
River Plate juara Copa Libertadores 2015

Juara Libertadores, River Plate Tantang Barcelona

Ini menjadi gelar ketiga untuk River Plate.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2015