Hindari Kartu Merah, Kiper Barcelona Pura-pura Pingsan

Maximo Banguera
Sumber :
  • planetamarillo.com
VIVA.co.id
Neymar Siap Perpanjang Kontrak dengan Barcelona
- Copa Libertadores  yang mempertemukan wakil Ekuador, Barcelona SC, dengan Atletico Nacional diwarnai aksi teatrikal penjaga gawang Maximo Banguera. Kiper yang memperkuat Barcelona SC itu berpura-pura pingsan untuk menghindari kartu merah.

Lucu, Wasit Ini Menolak Jersey Pemberian Neymar

Seperti dilansir
7 Fakta Menarik Usai Barca Menang dan Madrid Imbang
Metro.co.uk , pertandingan ini memang berlangsung sengit sejak babak pertama. Insiden bermula saat seorang penyerang Atletico lepas dari pengawalan barisan pertahanan Barcelona. Suasana menegangkan karena skor masih imbang 1-1.


Dia sebenarnya sudah berhasil melewati dua bek Barcelona. Namun, Banguera yang tidak ingin kebobolan di penghujung laga memutuskan keluar dari sarangnya. Dia lalu menghadang serangan tersebut dengan cara menjatuhkan pemain Atletico tersebut.


Banguera juga ikut terjatuh. Wasit langsung menghampirinya sembari memegang kartu merah di tangannya. Hukuman seperti itu wajar diberikan mengingat kiper berusia 29 tahun itu merupakan orang terakhir di barisan pertahanan Barcelona. 



Namun, wasit tak bisa langsung menunjukkan kartu tersebut kepada Banguera. Pasalnya, dia berpura-pura pingsan saat wasit mendekatinya. 


Sandiwaranya tampak sempurna. Banguera yang tergeletak di lapangan sama sekali tidak bergerak. 


Wasit berusaha membangunkannya. Namun, Banguera tetap diam. Wasit lalu memanggil tim medis sebelum akhirnya memberikan kartu merah kepadanya.


Anehnya, usai menerima kartu merah, Banguera seakan kena karma. Hanya beberapa menit setelah dia meninggalkan lapangan, timnya justru kebobolan. Barcelona akhirnya menyerah dengan skor 1-2.  (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea Bikin UEFA Gerah

Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Pembelaan Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya