Ancelotti Ditawari Torres, Tevez dan Berbatov

Carlo Ancelotti memegang jersey PSG
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAnews - Carlo Ancelotti membuat pengakuan mengejutkan terkait aktivitas transfer timnya di pertengahan musim ini. Pelatih PSG itu mengatakan kalau sejauh ini dia telah menerima tawaran dari sejumlah agen pemain-pemain papan atas.

"Saya telah menerima ratusan telepon dari agen pemain semenjak bergabung ke PSG. Mereka bahkan menawarkan beberapa pemain hebat," ungkap Ancelotti sepertik dikutip Daily Mail, Selasa, 17 Januari 2012.

Pria yang kerap disapa Carletto itu rupanya tidak segan-segan membeberkan identitas pemain tersebut. Beberapa di antaranya adalah Carlos Tevez, Fernando Torres, Edinson Cavani dan Dmitar Berbatov.

"Mereka semua ingin bergabung ke klub ini. Kota Paris, uang dan pelatih bereputasi menjadi daya tariknya," kata Ancelotti lagi.

"Kalian ingin tahu siapa saja mereka? Baik, lepas dari status resmi atau tidaknya, pemain yang ditawarkan oleh agennya kepada saya adalah Tevez, Torres, Berbatov, Pavlyuchenko, Cavani, dan Llorente," pungkasnya.

Sejak awal musim, PSG memang sedang giat memburu pemain. Mereka diketahui mendapat suntikan dana segar setelah Nasser Al-Khelaifi mengambil alih kepemilikan klub berjuluk Les Parisien itu.

Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres
Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez

Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak

Ia ingin mengakhiri karier sepakbola di Argentina

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016