Blatter Tunjuk Platini Sebagai Calon Pewaris

Presiden FIFA Joseph S. Blatter
Sumber :
  • AP Photo/ Keystone, Alessandro Della Bella

VIVAnews - Presiden FIFA, Sepp Blatter punya kandidat sebagai calon penerusnya di otoritas tertinggi sepakbola dunia itu. Blatter menganggap legenda Prancis, Michel Platini sebagai sosok ideal menjadi penggantinya di FIFA.

Platini yang kini menjabat sebagai Presiden UEFA dianggap Blatter punya kriteria sebagai seorang presiden FIFA. Blatter sangat yakin pengalaman Platini di UEFA (Eropa) akan sangat berguna jika kelak benar-benar menjadi penerusnya.

"Michel Platini siap, jika dia ingin. Dia mengatakan 'Saya belum tahu' tapi dari dalam hati dia menginginkannya," kata Blatter yang kini telah berusia 75 tahun kepada France Football.

"Tentu dia akan menjadi presiden yang bagus. Dia tidak akan pernah sama dengan saya karena setiap orang berbeda, tapi dia akan menjadi presiden yang bagus," tegas Blatter.

Blatter sendiri kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden FIFA jika masa jabatannya telah berakhir pada 2015 mendatang. Pria Swiss ini menjadi orang No 1 di FIFA sejak 1998 hingga saat ini.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Asam lambung adalah kondisi medis yang terjadi ketika cairan asam lambung naik ke kerongkongan, menyebabkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan di bagian dada.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024