Maradona Merasa Sehat Usai Operasi

Diego Maradona (hitam)
Sumber :
  • Gulfnews.com

VIVAnews – Legenda Argentina, Diego Maradona merasa sehat usai menjalani operasi batu ginjal. Maradona dilarikan ke rumah sakit di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu 14 Januari 2012, setelah merasakan sakit di bagian pinggang usai membawa timnya, Al-Wasl mengalahkan Al-Ahli 2-1.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Pihak dokter tidak membutuhkan waktu lama untuk menentukan operasi bagi Maradona. Dan Al-Wasl memastikan operasi yang dilakukan pelatih 51 tahun tersebut, Minggu 15 Januari 2012, berjalan lancar. Maradona pun akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit sehari kemudian.

“Saya katakan pada semua orang yang mencintai saya, saya baik-baik saja. Saya merasa sehat untuk melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih di Dubai,” kata Maradona seperti dikutip Goal, Rabu 18 Januari 2012.

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

Pria 51 tahun ini diharapkan sudah bisa mendampingi timnya, Al-Wasl melawan Al Sharjah dalam laga lanjutan Pro-League (Liga Uni Emirat Arab) pada hari Senin 23 Januari 2012. Dia juga dijadwalkan mendampingi timnya berlatih minggu ini.

Al-Wasl saat ini berada di posisi 6 Pro-League dari 11 laga yang sudah dimainkan, berbeda 12 poin dari pemuncak klasemen Al Ain. (eh)

Paulo Dybala Pilih Argentina Ketimbang Italia
Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016