Wenger Khawatirkan Lapangan San Siro

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Arsenal punya kekhawatiran besar jelang duel kontra AC Milan di leg 1 babak 16 besar Champions League, Rabu 15 Februari 2012 atau Kamis dini hari WIB. Kondisi lapangan San Siro menjadi perhatian serius Wenger.

Wenger mengkhawatirkan kondisi rumput dan kondisi permukaan lapangan San Siro yang tak rata terutama di daerah kotak penalti. Menurut Wenger, San Siro terlalu sering digunakan karena menjadi markas bersama dengan rival sekotanya, Inter Milan.

"Ini sangat mengkhawatirkan. Mereka menggunakan lapangan (San Siro) pada hari Senin dan kami akan bermain hari Rabu. Itu tentu sangat mengerikan," kata Wenger dilansir Daily Mail.

"Untuk menghormati suporter itu seharusnya menjadi lapangan yang lebih baik. Tapi saya pikir mereka ingin membuat lapangan lebih baik tapi mereka justru membuatnya lebih buruk," tambah manajer asal Prancis itu.

Menghadapi Arsenal, Wenger tak dapat membawa bek Per Mertesacker karena cedera parah saat menaklukkan Sunderland di Premier League. Karena itu, Wenger kemungkinan besar akan menurunkan bek sayap Kieran Gibbs meski kondisi pemain belum 100 persen.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016