Fans Arsenal Bentrok dengan Polisi, 1 Terluka

Kerusuhan Suporter Sepakbola di Mesir
Sumber :
  • REUTERS/ Stringer

VIVAbola  - Jelang laga 16 besar Liga Champions antara AC Milan melawan Arsenal di San Siro, Kamis 16 Februari 2012 dini hari WIB, telah terjadi bentrokan yang melibatkan aparat kepolisian dan fans Arsenal.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Bentrokan terjadi pada pukul 16.00 waktu setempat. Saat itu sekitar 200 fans Arsenal sedang minum di Piazza Duomo. Tiba-tiba muncul 2 orang fans AC Milan yang lewat, dan sempat terlibat saling ejek dengan fans Arsenal.

Seperti dilaporkan Football Italia, para fans Arsenal yang mabuk itu merasa tersinggung dengan fans Milan. Mereka lalu mengejar 2 orang itu ke Galleria Vittorio Emanuele. Para fans Arsenal itu lalu dihentikan oleh seorang petugas kepolisan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Fans Arsenal lalu mengamuk, dengan melemparkan kaleng bir dan botol-botol, sembari meninggalkan Piazza Duomo.

Untuk mengantisipasi kerusuhan, polisi anti huru hara dikerahkan dan mengamankan fans yang mengamuk. Akibat bentrokan ini satu orang fans Arsenal menderita luka ringan di bagian kepala.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021