Eden Hazard Pilih The Gunners

Eden Hazard
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Bintang Lille Eden Hazard mengaku tertarik untuk gabung ke Arsenal. Menurut pemain 21 tahun itu, The Gunners memenuhi kriteria klub baru yang ia inginkan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Hazard sebenarnya masih terikat kontrak dengan Lille sampai 2015 mendatang. Meski demikian, pemain bernomor punggung 10 itu terus dihubungkan dengan klub-klub besar Premier League seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester City dan Chelsea.

"Ada beberapa klub yang menarik minat saya di Inggris dan Arsenal pastinya salah satunya. Tentu saja, selalu lebih menyenangkan ketika bermain sepakbola indah. Selain itu, di Arsenal ada pelatih Prancis dan pemain-pemain Prancis. Ada juga rekan senegara saya, Thomas Vermaelen," kata Hazard yang berasal dari Belgia tersebut. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Raksasa-raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, dan Juventus sebenarnya juga diberitakan tertarik kepada Hazard. Namun, pemain yang memiliki dribel cepat itu lebih tertarik pindah ke Inggris.

"Premier League adalah kompetisi di mana saya pikir saya bisa mengekspresikan diri lebih baik. Kompetisi di mana saya bisa belajar lebih banyak. Sulit untuk menjelaskan mengapa, itu hanya pertanyaan perasaan saya," ucap Hazard kepada Foot Sport, Jumat 17 Februari 2012.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

"Level pertandingan dan atmosfer stadion di sana, masih jauh di atas segala yang pernah saya rasakan di Prancis dan ini menarik bagi saya. Saya juga mengenal banyak orang di Inggris dan ini merupakan salah satu daya tarik tambahan," ujar Hazard.

Menurut Transfermarkt, harga Hazard saat ini sekitar 24 juta euro atau kira-kira Rp283 miliar. (irb)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016