Kemenangan Madrid Dibuyarkan Wernbloom

Para pemain Real Madrid merayakan gol Ronaldo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Dramatis. Kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata digagalkan oleh gelandang CSKA Moscow, Pontus Wernbloom.  Gol Wernbloom pada menit 92 berhasil memaksa Madrid bermain imbang 1-1 dengan CSKA pada leg pertama babak perdelapan final Liga Champions di Luzhniki Stadium, Selasa 21 Februari 2012.  

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

El Real unggul lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit 28. Berawal dari crossing Fabio Coentrao, bola tidak disapu bersih oleh pertahanan tuan rumah. Ronaldo pun datang dan langsung melepas tembakan akurat yang merobek jala CSKA. 

Di paruh kedua, tempo permainan berlangsung lebih cepat. Kedua tim silih berganti saling menyerang. Madrid yang mengandalkan kecepatan Ronaldo dan Jose Callejon beberapa kali berhasil menerobos ke kotak penalti. Namun, usaha mereka kerap digagalkan kiper Sergey Chepchugov yang tampil cukup baik.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

CSKA sendiri tak tinggal diam. Beberapa kali Zoran Tosic dan kawan-kawan sanggup membahayakan gawang Iker Casillas. Pada menit 62 misalnya, Ahmed Musaab berhasil melepas tembakan berbahaya ke gawang Madrid. Namun, ancaman ini mampu diredam Casillas.

Di penghujung pertandingan, CSKA terus menambah daya gempur mereka dengan memasukkan pemain-pemain agresif seperti Keisuke Honda, Sekou Oliseh, dan Tomas Necid. Usaha ini tak sia-sia karena Wernbloom sukses merobek jala Los Blancos.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dengan hasil ini, Madrid sedikit lebih diuntungkan karena memiliki modal gol tandang. Leg kedua sendiri rencananya akan digelar di Santiago Bernabeu pada 14 Maret 2012.

Susunan pemain

CSKA:  Sergey Chepchugov, Sergei Ignashevich, Vasili Berezutsky, Georgy Shennikov, Alexei Berezutsky, Yevgeny Aldonin (Keisuke Honda 68), Pontus Wernbloom, Zoran Tosic (Tomas Necid 82), Ahmed Musaab (Sekou Oliseh 64), Seydou Doumbia, Alan Dzagoev

Madrid:  Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Fábio Coentrão, Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, José Maria Callejón (Kaká  75), Karim Benzema (Gonzalo Higuaín 16), Mesut Özil (Raul Albiol 85)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya