Lapangan Hijau Kembali Memakan Korban Jiwa

muamba koma saat pertandingan piala fa
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAbola - Fabrice Muamba mampu selamat dari maut setelah mengalami serangan jantung di lapangan hijau. Namun tidak dengan pesepakbola India, D Venkatesh yang harus kehilangan nyawa di lapangan hijau.

Berita duka ini disampaikan oleh Federasi Sepakbola India (AIFF), Selasa waktu setempat. Venkatesh meninggal di atas lapangan Bangalore Football Stadium, saat membela timnya Bangalore Mars di sebuah pertandingan liga distrik di India.

Pemain 27 tahun ini meninggal karena serangan jantung. Jika Muamba dapat segera mendapat pertolongan maka lain cerita dengan Venkatesh. Tak adanya ambulan di stadion membuat ia harus di bawa ke rumah sakit dengan tandu. Hasilnya, nyawa sang pemain tak tertolong.

"Venkatesh masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat timnya melawan South Western Railway di liga distrik Bangalore," tulis pernyataan resmi AIFF dilansir yahoosport.

Di India, meninggalnya pesepakbola di lapangan hijau ini bukan menjadi yang pertama. Pada 2004, striker Dempo asal Brasil, Cristiano Junior juga meninggal setelah bertabrakan dengan kiper Mohun Bagan, Subrata Paul di final Piala Federasi.

Kemenpar Gandeng Perusahaan Asing Promosi Wisata RI
 Ilustrasi sidang di pengadilan.

Permohonan Grasi Gurdip Singh Diterbitkan PN Tangerang

Gurdip Singh merupakan terpidana mati yang akan dieksekusi.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016