Takut Eksekusi Penalti, Nani Kecam Ronaldo

spanyol vs portugal ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Luis Nani mengecam kompatriotnya, Cristiano Ronaldo yang dianggapnya pengecut saat Portugal disingkirkan Spanyol dalam drama adu penalti. Dalam adu tos-tosan itu, CR7 memilih menjadi penembak terakhir.

Ronaldo menuai banyak kritikan setelah Portugal akhirnya harus kalah 4-2 dalam drama adu penalti. Ronaldo sejatinya ditunjuk menjadi penembak No 4 sebelum Bruno Alves. Namun bintang Real Madrid ini memilih no urut ke-5 dan akhirnya tak kesampaian menjadi algojo.

"Cristiano Ronaldo meminta menjadi penembak terakhir. Saya katakan kepada pelatih saya akan menerima tugas apapun," sindir Nani dilansir tribal.

Dalam drama adu penalti itu, Nani bersama Pepe menjadi algojo yang sukses. Sedangkan Joao Moutinho dan Bruno Alves gagal menjebol gawang Iker Casillas dan memaksa Portugal menelan kekalahan 4-2.

"Itu (penalti) tidak saya lihat sebagai sebuah masalah karena tembakan penalti adalah mengenai keberuntungan. Kami sebenarnya tidak pantas kalah dengan cara seperti itu," lanjut Nani.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Spanyol akhirnya berhak tampil di partai puncak dan bersua Italia yang dini hari tadi sukses mengalahkan Jerman 2-1. Laga final ini akan digelar di Olypic Stadium, Minggu 1 Juli 2012. (sj)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016