Karir Ballack Makin Tidak Jelas

Mantan pemain Bayern Munich, Michael Ballack.
Sumber :
  • eurosport

VIVAbola - Nasib mantan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack, makin tidak jelas. Setelah tidak dipertahankan Bayer Leverkusen, dia gagal bergabung dengan salah satu tim Liga Amerika Serikat (MLS).

Dengan status free-agent, setelah kontraknya dengan Leverkusen berakhir musim panas lalu, pemain berusia 35 tahun itu digoda untuk memperkuat Montreal Impact dengan bayaran $5 juta, atau setara dengan Rp47 miliar.

Namun, menurut The Express, Ballack terus menunda kesepakatan kontrak karena menanti tawaran lain dari tim yang bermarkas di tanah Amerika seperti Chichago, New York atau Los Angeles.

Tapi ternyata tidak ada tawaran yang terealisasikan. Dan parahnya, saat ingin menerima tawaran Montreal, mantan pemain Chelsea itu gagal bergabung.

Pasalnya, klub asal Kanada itu sudah mengalokasikan dana mereka untuk memboyong bek veteran, Alessandro Nesta, dari AC Milan.

Gagal tampil di AS, Ballack mulai dibidik olah klub-klub kaya Timur Tengah. Tapi jika tawaran tidak ada yang terlalu menggiurkan, kabarnya Ballack siap untuk gantung sepatu.

Ballack Minta Loew Mundur Setelah Piala Dunia

Penampilan Ballack memang sangat merosot setelah mengalami cedera panjang saat membela Chelsea dan gagal membela Jerman di Piala Dunia 2006. Setelah itu, karirnya meredup dan tampak hilang dari jajaran pemain elit dunia. (adi)

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, saat lawan Barcelona

Eks Bintang Bayern Bela Pep Guardiola

"Dia adalah orang yang tepat untuk Bayern."

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2015