2 Gol Ibra Selamatkan PSG dari Kekalahan

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic selamatkan Paris Saint-Germain dari kekalahan di laga pertama kompetisi Ligue 1. Pemain yang direkrut dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini mencetak dua gol sekaligus memaksakan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Lorient, Sabtu, 11 Agustus 2012 (Minggu dinihari WIB).

Tampil di hadapan publik sendiri di Parc des Princes, PSG tertinggal lebih dulu di menit 4 lewat gol bunuh diri bek Maxwell. Jelang turun minum, Lorient berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Aliadiere.

Di babak kedua, Ibrahimovic menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia dengan mencetak 2 gol. Gol pertama pemain timnas Swedia itu dicetak di menit 64. Jelang laga usai, Ibra kembali menjebol gawang Lorient melalui titik putih.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada PSG usai pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Lorient di area terlarang. Ibra yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Gol tersebut sekaligus memaksakan hasil imbang 2-2.

Hasil imbang ini sendiri menjadi start buruk PSG di kompetisi Ligue 1. Pasalnya, PSG jor-joran dalam mendatangkan sejumlah pemain bintang. Selain Ibra, PSG juga memboyong Ezequiel Lavezzi dan Verrati.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016