Lawan Italia, Inggris Tanpa Theo Walcott

Theo Walcott
Sumber :
  • DAYLIFE


VIVAbola - Inggris kembali kehilangan salah seorang pemainnya jelang laga uji coba lawan Italia, Rabu, 15 Agustus 2012. Setelah Alex Oxlade-Chamberlain, Daniel Sturridge, dan Joe Hart, kini giliran winger Theo Walcott yang keluar dari skuad Three Lions.

Seperti dilansir situs SkySports, Walcott dipastikan absen karena mengalami cedera paha. Pelatih Inggris, Roy Hodgson terpaksa memarkir pemain Arsenal itu agar kondisinya tidak bertambah parah.

Walcott akan dikembalikan ke klubnya. Pemain berusia 23 tahun itu akan menjalani perawatan intensif agar bisa memperkuat Arsenal saat menjamu Sunderland di Emirates, Sabtu mendatang. Ini akan menjadi laga perdana kedua tim di pentas Premier League 2012-13.

Sebelumnya, Hodgson telah lebih dulu memastikan Oxlade-Chamberlain, Sturridge, dan Hart bakal absen dalam uji coba lawan Italia. Ketiganya juga tidak bisa tampil karena mengalami cedera.

Pada Piala Eropa 2012 lalu, Walcott juga harus berangkat dari bangku cadangan. Meski demikian, mantan pemain Southampton itu tampil memukau saat Inggris bertemu Swedia di babak penyisihan. Dalam laga ini, Walcott sukses mecetak gol bagi Three Lions.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016