Meski Kalah, Abate Senang Bertemu Inggris

Ignazio Abate
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAbola - Pemain belakang Italia, Ignazio Abate menilai pertandingan melawan Inggris, Kamis, 15 Agustus bukan sekadar uji coba biasa. Dalam duel ini, Inggris menang 2-1 sekaligus membalas kekalahan yang mereka alami pada babak perempat final di Piala Eropa, Juni lalu. 

"Saya pikir kami bermain bagus dan semangat yang benar," kata Abate seperti dilansir soccerway.com. "Melawan timnas seperti ini tidak akan pernah seperti laga persahabatan. Saya pikir itu pertandingan dengan begitu banyak pemain muda dapat memberikan solusi beragam dan terserah pelatih untuk memilih mana yang tepat," sambung Abate. 

Sementara itu, pertandingan yang digelar di Swiss tersebut menjadi debut Mattia Destro bersama timnas senior Italia. Destro diharapkan mampu menjadi salah seorang pemain masa depan bagi tim Azzurri.

"Saya pikir kami punya pemain-pemain yang bagus," kata Destro. "Hari ini merupakan untuk pertama kali kami tampil bersama dan sayangnya belum ada harmonisasi seperti tim yang bermain beberapa tahun. Meski demikian, secara keseluruhan kami tampil cukup bagus," bebernya.  (umi)

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016