Cech Tak Sabar Melihat Permainan Courtois

Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid di laga Piala Super Eropa, Jumat 31 Agustus 2012 (Sabtu dinihari WIB).  Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi kedua klub, siapa diantara mereka yang pantas diberi label ‘jawara Eropa’.

Namun bagi Petr Cech, laga ini bisa dibilang laga yang sarat gengsi. Maklum saja, untuk pertama kalinya ia akan adu kebolehan dengan kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Hal ini terbilang unik karena Courtois yang saat ini berstatus pemain pinjaman dari Chelsea sering disebut-sebut sebagai penerus Cech di masa depan.

“Ketika Anda mengetahui ada kiper penerus untuk Anda di masa depan, alangkah baiknya jika kami mengetahui permainannya. Selalu menarik melihat kiper lain bermain, jika saya ada kesempatan untuk melihatnya bermain di Atletico, saya pasti akan melakukannya,” ujar Cech dilansir Daily Mail.

Courtois tampil menawan di musim pertamanya bersama Atletico. Ia turut membantu Atletico menjuarai Liga Europa.

“Dia salah satu talenta muda terbaik di Eropa untuk saat ini. Karena itu klub rela membelinya dengan harga yang lumayan mahal. Pengalaman bermain di Atletico selama dua musim tentunya akan membantu kariernya di Chelsea kelak,” ujar Cech. (eh)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016