Anzhi Kontrak Permanen Gelandang Madrid

Lassana Diarra
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Klub kaya Rusia, Anzhi Makachkala mengumumkan pihaknya telah 'mengikat' permanen gelandang Real Madrid, Lassana Diarra dengan kontrak empat tahun. Sebelumnya, kesepakatan hanya bersifat peminjaman untuk satu musim.

Selain mengontrak permanen Diarra, Anzhi juga memastikan telah mendatangkan Nikita Burmistov dari Amkar Perm. "Para pemain ini sesuai dengan strategi kami yang ingin meraih prestasi tinggi," kata Direktur Anzhi, Ayvaz Kaziakhmedov seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami yakin kehadiran Lassana dan Nikita bakal membantu klub berjuang untuk meraih gelar bergengsi musim ini," lanjut pernyataan Kaziakhmedov.

Diarra diboyong Madrid dari Portsmouth pada 2009, dan gelandang internasional Prancis itu langsung menjadi pemain andalan El Real di musim pertamanya. Namun, mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu lebih sering duduk di bangku cadangan menyusul kedatangan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Diarra juga menjadi incaran AC Milan, namun klub asal Italia itu akhirnya memilih untuk merekrut Nigel De Jong dari Manchester City.

Kedatangan Diarra menjadi bukti betapa ambisiusnya Anzhi untuk menguasai Liga Rusia dan bermain di pentas Liga Champions. Tim besutan Guus Hiddink itu musim ini hanya berlaga di Liga Europa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016