Girard: Mosson Jadi "Neraka" Bagi Arsenal

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, usai membobol gawang Southampton
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Pelatih Montpellier, Rene Girard, meminta bantuan fans saat menjamu Arsenal pada laga pertama Grup B Liga Champions di Stade de la Mosson, Selasa 18 September 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Girard sadar Montpellier, yang melakukan debut di Liga Champions musim ini, tidak diunggulkan saat menjamu Arsenal. Namun, pelatih 58 tahun tersebut menegaskan Montpellier tidak takut menghadapi tim besutan Arsene Wenger.

Girard menilai fans Montpellier punya peranan penting saat melawan Arsenal. Girard meminta fans berjuluk La Paillade itu untuk menjadikan Stade de la Mosson "neraka" bagi Arsenal.

"Satu keyakinan yang saya punya adalah, kami akan mendapat dukungan dari 30 ribu fans, bukan sekedar 30 ribu penonton. Hal itu sangat penting," ujar Girard seperti dilansir Soccerway.

"Kami punya beberapa momen hebat dalam tiga tahun terakhir, tapi musim ini kami punya sejumlah momen buruk. Kami butuh bantuan fans untuk membuat stadion (Mosson) menjadi neraka bagi Arsenal," sambungnya.

Montpellier akan kedatangan striker Olivier Giroud, yang musim ini meninggalkan klub dan hengkang ke Arsenal. Girard yakin Giroud tidak akan mendapat sambutan negatif dari fans dan pemain Montpellier.

"Giroud hanya meninggalkan kenangan indah di sini. Dia bekerja keras untuk klub, dan saya pikir fans akan menerima dia dengan baik. Tapi, hanya sekedar sapaan dan lambaian tangan, setelah itu kami siap bertanding," ujar Girard.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016