Kubu Barca Dukung MU Singkirkan Madrid

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Duel dua raksasa Eropa, Real Madrid kontra Manchester United di fase knock out Champions League tampaknya juga sukses mengundang perhatian bek Barcelona, Gerard Pique. Status Madrid sebagai rival Barca membuat Pique memilih mendukung MU untuk menyingkirkan Los Blancos.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain status sebagai rival, Pique memang punya kedekatan emosional dengan MU. Sebelum kembali diboyong ke Camp Nou pada 2008, Pique muda pernah membela MU meski hanya menjadi pemain pelapis di Old Trafford. Alasan-alasan itu yang membuat Pique mendukung Wayne Rooney dan kawan-kawan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Karena masa lalu saya, saya tentu akan sangat senang Manchester United lolos. Saya telah berbicara dengan Rio Ferdinand, dia mengatakan kepada saya meski Madrid kuat, mereka juga melakukan hal indah saat ini," kata Pique dilansir Soccerway.


Jika Madrid harus menghadapi MU di babak 16 besar, maka Barcelona akan menghadapi klub Serie A Italia, AC Milan. Madrid akan lebih dulu menjamu Iblis Merah di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 Februari 2013 sebelum akhirnya menjamu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada 5 Maret 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya