Reputasi Buruk Membuat Ibra Mudah Mendapat Kartu Merah

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Nada kecewa terus terdengar dari kubu Paris Saint-Germain (PSG) menyusul kartu merah yang didapat striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic saat PSG menaklukkan Valencia 2-1 di Mestalla dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Direktur Olahraga PSG Leonardo menilai kartu merah tersebut sesungguhnya bukan karena pelanggaran keras yang dilakukan Ibra, melainkan tidak lebih sebagai imbas dari reputasi buruk striker jangkung asal Swedia tersebut di atas lapangan hijau.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Ibra memang dikenal sebagai sosok pemain yang emosional dan kerap mendapat kartu merah dari wasit. "Kartu merah Ibrahimovic itu merupakan keputusan yang agak keras. Itu karena disebabkan reputasinya saja," kata Leonardo seperti dilansir beIN Sport.


Pelatih PSG Carlo Ancelotti juga mengaku kecewa dengan keputusan wasit yang mengkartu merah striker andalannya itu. "Saya terkejut Ibra mendapat kartu merah. Saya tidak menyangka dia akan mendapatkannya. Karena itu takle yang biasa," kata Ancelotti seperti dilansir Told Canal +.


Yang tambah mengecewakan pihak PSG, Valencia sukses mempertipis ketertinggalan melalui gol telat Adil Rami di penghujung laga. Ini membuat Valencia masih memiliki kesempatan  besar di leg kedua karena hanya defisit satu gol.


"Seperti yang kita semua tahu, apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Dan dengan gol di akhir laga membuat suasana kamar ganti kami menjadi sedikit lebih baik," kata gelandang Valencia, Tino Costa. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya