Barton: Beckham Lebih Menakutkan Saat Main di Inggris

David Beckham latihan perdana bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
David Beckham berpeluang melakoni debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini. Debut Beckham itu terjadi saat Les Parisiens melakoni duel klasik menghadapi Olympique Marseille di Parc des Princes, Minggu 24 Februari 2013 (Senin dini hari WIB).

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Menanggapi hal tersebut, gelandang Marseille Joey Barton tak terlalu ambil pusing. Menurut pemain yang dipinjamkan dari Queens Park Rangers itu, kekuatan PSG tak hanya terletak pada Beckham.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


"PSG memiliki banyak nama besar dan pemain besar. Beckham adalah bintang di luar lapangan namun di dalam lapangan dia tak perlu terlalu dikhawatirkan," kata Barton seperti dilansir ESPN.


"Dia lebih menakutkan saat masih bermain di Premier League. Telalu naif jika berkonsentrasi pada David Beckham," tegas pemain 30 tahun ini.


PSG saat ini berada di peringkat pertama dengan 51 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Marseille di posisi ketiga dengan 46 poin. Duel yang dikenal dengan sebutan Le Classique ini akan terulang 3 hari kemudian di perempatfinal Coupe de France.


"Jika kami menang hari Minggu dan lolos pada hari Rabu maka semuanya akan berubah," ucap Barton.


"Tekana ada di PSG. Tanpa superstar seperti di PSG kami bisa tampil solid. Ketika kami bermain seperti sebuah tim, kami bermain dengan baik," tambahnya. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya