Beckham Mainkan Debut di Hari yang Sempurna

David Beckham (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- David Beckham menganggap debutnya di Paris Saint-Germain sebagai hari yang sempurna. Beckham juga senang bisa menjadi pemain ke-400 sepanjang sejarah PSG ketika mengalahkan Olympique Marseille 2-0, Minggu 24 Februari 2013 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Beckham dimasukkan pelatih Carlo Ancelotti menggantikan Javier Pastore saat pertandingan di Parc des Princes berjalan 76 menit. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy itu ikut berperan terciptanya gol kedua PSG melalui Zlatan Ibrahimovic.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Umpan lambung Beckham di sisi kanan pertahanan Marseille berhasil dikuasai Jeremy Menez, yang kemudian mengirim umpan tarik ke Ibrahimovic. Gol pertama PSG tercipta melalui gol bunuh diri bek Marseille Nicolas N'Koulou di babak pertama.


"Saya sangat senang malam ini, terutama karena kemenangan tim. Kami pernah bermain lebih bagus dari pertandingan ini, tapi ini tetap jadi kemenangan yang penting," ujar Beckham melalui situs resmi PSG.


Selain melakoni debutnya bersama PSG, Beckham juga menjadi pemain ke-400 yang memperkuat klub berjuluk Les Parisiens tersebut.


"Hari ini hari yang sempurna. Tidak hanya karena saya pemain ke-400 sepanjang sejarah klub, tapi saya menjadi bagian tim yang sangat spesial. Sambutan suporter sangat luar biasa, dan saya ingin ucapkan terima kasih kepada mereka," paparnya.


Ancelotti sendiri terkesan dengan penampilan Beckham. Mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu mengatakan Beckham berpeluang menjadi starter ketika PSG kembali melawan Marseille di Piala Prancis, Rabu 27 Februari 2013 waktu setempat.


"Beckham bermain malam ini karena dia dalam stamina yang tepat, dan pemain lainnya membutuhkan istirahat. Bisa jadi Beckham akan bermain Rabu nanti di Piala Prancis," tegas Ancelotti. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya