VIDEO: Gol-gol Bayern Munich ke Gawang Barcelona

Bayern Munich Taklukan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola - Barcelona menelan pil pahit saat dipaksa menyerah 0-4 oleh Bayern Munich pada leg I semifinal Liga Champions, Rabu, 24 April 2013. Dalam laga ini, Lionel Messi yang tampil sebagai starter tak berkutik menghadapi barisan pertahanan Die Roten.

Bertanding di Stadion Allianz Arena, Barcelona sebenarnya berusaha tampil menekan. Namun tuan rumah tampil lebih efektif dengan permainan cepatnya. Kondisi Messi yang belum sepenuhnya pulih juga ikut berpengaruh kepada menurunnya performa La Blaugrana.

Bayern Munich membuka kemenangannya lewat gol Thomas Mueller pada menit ke-25. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Barca, Muller berhasil melepaskan tandukan dari sudut sempit. Skor 1-0 untuk keunggulan Die Roten bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Munich semakin beringas. Belum genap lima menit pertandingan berjalan, giliran Mario Gomez yang menjebol gawang Barca. Tuan rumah semakin menjauh setelah Arjen Roben pada menit ke-72. Sedangkan gol penutup kembali lahir dari kaki Mueller pada menit ke-81.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kemenangan besar ini menjadi modal bagi Munich saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou pada leg 2, 1 Mei 2013. Ingin menyaksikan pesta gol Bayern Munich ke gawang Barca, silahkan klik di sini.


Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016