Falcao dan Hulk Berpeluang Reuni di Monaco

Radamel Falcao dan Hulk saat bermain bersama di Porto
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola -
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
AS Monaco masih belum berhenti mengumpulkan pemain bintang. Setelah
sukses mengamankan Radamel Falcao
Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco
dari Atletico Madrid, klub promosi Ligue 1 ini kini membidik bomber Zenit St Petersburg, Hulk.
Jarang Tampil di Chelsea, Falcao Malah Salahkan Van Gaal

Hulk bergabung dengan Zenit pada September 2012 setelah 5 musim memperkuat Porto. Pemain asal Brasil ini sukses membukukan 11 gol dan 8 assist di musim perdananya bersama Zenit.


Pemilik nama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini dilaporkan tertarik dengan proyek besar Monaco. Ini karena pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, tak segan mengeluarkan dana besar untuk mengumpulkan pemain bintang.


Ketertarikan Monaco terhadap Hulk diungkapkan sang agen, Teodera Fonseca. "Saya tahu orang-orang di Monaco. Mereka tidak menghubungi saya, namun ada spekulasi dan ketertarikan ini sesuatu yang nyata," kata Fonseca pad
a Le 10 Sport
.


Jika proses transfer ini terealisasi, Hulk akan reuni dengan Radamel Falcao. Kedua pemain ini sempat bermain bersama di FC Porto pada 2009 hingga 2011. Mereka sempat membawa klub Portugal ini merebut gelar Liga Europa 2010-11.


Sebelumnya, Monaco sempat mendapatkan duo Porto, James Rodriguez dan Joao Moutinho dengan biaya €70 juta. Finalis Liga Champions 2004 ini juga berhasil memboyong Ricardo Carvalho dari Real Madrid. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya