Klopp: Transfer Gotze Lebih Menyakitkan dari Kegagalan di Champions

Juergen Klopp usai kalah di final Liga Champions.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Manajer pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, masih belum bisa hilangkan kekecewaan karena ditinggal pergi andalannya, Mario Gotze. Bintang muda Jerman itu pindah ke rival Dortmund, Bayern Munich.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Klopp bahkan menilai perginya Gotze lebih menyakitkan ketimbang kekalahan di final Liga Champions. Pasalnya kesepakatan Gotze menyebrang ke Munich terjadi kala Dortmund sedang bersiap melakoni laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, April lalu.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


"Ini kekecewaan yang lebih besar dari kekalahan di Wembley (final Liga Champions). Hingga pertengahan April, Goetze masih jadi bagian dari rencana besar kami. Tapi ternyata kami dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia bukan bagian dari kami lagi," kata Klopp kepada media Jerman,
Welt am Sonntag
.


"Ini cukup sulit. Pada dasarnya, sesuatu yang normal jika sebuah klub ingin merekrut pemain lain. karena kami juga begitu. Tapi waktu pemberitahuan kesepakatan yang diumumkan sehari sebelum sebelum kami melakoni laga semifinal melawan Madrid, itu sesuatu yang buruk," ungkapnya kecewa.


Penampilan gemilang Dortmund musim lalu memang membuat sejumlah pemain andalan mereka menjadi incaran klub lain. Selain Gotze, dua bintang lainnya, Matt Hummels dan Robert Lewandowsky dikabarkan siap hengkang dari Signal Iduna Park musim panas ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya